Halaman

Sabtu, 21 Juli 2012

BAZ KAB. BANYUWANGI TARGET ZIS 1 MILYARD

Banyuwangi Jatim (Humas)-Target perolehan 1 Milyard Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS) oleh Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Banyuwangi Tahun 2012 tampaknya bakal terealisir. Mengingat hingga bulan Juni ini sudah mencapai 700 juta lebih.
Demikian yang disampaikan Ketua BAZ Kab. Banyuwangi Drs. Ec. H. Sukandi, MM pada acara Kegiatan Opitimalisasi Pengumpulan ZIS dan Sinkronisasi Pengelolaan Zakat di Aula Kankemenag Kab. Banyuwangi, kemarin (19/07).
Sukandi menegaskan, bahwa untuk mencapai target perolehan ZIS 1 Milyard, BAZ Kabupaten harus mengumpulkan zakat rata-rata 90 juta setiap bulannya. Dirinya optimis target itu akan tercapai.
Acara yang diikuti seluruh Kepala Dinas, SKPD, Camat se Kabupaten Banyuwangi itu dihadiri oleh Bupati Banyuwangi Ir. H. Abdullah Azwar Anas, Msi. Walau datang terlambat, tapi tak menyurutkan semangat para peserta untuk mendengarkan arahan terkait perkembangan ZIS di Kab. Banyuwangi.
Bupati Anas meminta, pengelolaan dana ZIS agar dikelola secara profesional dan akuntabel. Salah satu caranya adalah dengan media online. Pemasukan dan pengeluaran ZIS bisa diakses secara cepat oleh para Muzakki. Selengkapnya Lihat Disini. KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l