Halaman

Selasa, 08 Oktober 2013

DIKLAT DITEMPAT KERJA (DDTK) KABUPATEN PASURUAN

News, Kab. Pasuruan, Jatim (humas). Pada pelaksana DDTK penyusunan standar operasional pelayanan (SOP) diwilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan dan Kota Madya Pasuruan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Aula Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan selama 4 hari yang dimulai tanggal 07 s/d 10 Oktober 2013.


Pada upacara pembukaan DDTK penyusunan standar operasional pelayanan (SOP) diwilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten  Pasuruan dan kota Madya Pasuruan, ketua panitia penyelenggara bapak Abadi, S.Sos menjelaskan bahwa latar belakang diselenggarakan acara tersebut demi untuk meningkatkan standar operasional pelayanan di wilayah kerja masing-masing terutama kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan dan  Kota Madya Pasuruan. Peserta yang hadir 30 orang terdiri dari Karyawan dan Karyawati dilingkungan Min, MTsN, MANKUA dan beberapa staf induk Kantor diwilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan dan Kota Madya Pasuruan. Metode pembelajaran dengan cara andragogi  yakni tanya jawab yang disampaikan oleh beberapa Pemateri/Widyaiswara dari Balai Diklat Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan Drs. H. Barnoto, M.Pd.I  berkenan untuk membuka acara secara simbolis dengan bacaan Basmallah  dan memberikan sambutan agar peserta dapat memahami aturan-aturan yang berlaku bagi pegawai dilingkungan Kementerian Agama, Mengimplementasikan apa yang disampaikan oleh Nara Sumber,  menyimak dan memahami apa yang disampaikan oleh Nara Sumber, agar tidak meninggalkan tempat selama acara berlangsung hingga 4 hari kedepan dan setiap kegiatan diharapkan ada laporan dan ada tindak lanjut biar ada kesinambungan. Kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya DDTKpenyusunan standar operasional pelayanan (SOP) diwilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan dan Kota Madya Pasuruan. (Ari' Ayatullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l