Halaman

Sabtu, 10 November 2012

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JABATAN DILINGKUNGAN KANKEMENAG KAB. PASURUAN

Kab-Pasuruan, Jatim (Kepegawaian)—-Jum’at (09/11) bertempat di Hotel Tanjung Plaza, Tretes dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan.
Mereka yang dilantik adalah H.Rusdianto,Spd.Msi Pangkat Pembina(IV/a) jabatan Kepala MAN Bangil dilantik sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Kamiluddin,S.Pd.i,MM jabatan Guru MTs Raden Rahmat Gempol diangkat sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Drs. Ahmad Subakir Pangkat Pembina (IV/a) Jabatan Kepala MTs Al-Hikmah Bangil dilantik sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Darmanto,S.Pd pangkat Penata TK.I(III/d) jabatan guru MTsN Prigen dilantik sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Agus Qushosi,s.Pd pangkat piñata Tk.I (III/d) jabatan Kepala MTs Miftahul Ulum Pandaan dilantik sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Drs.Sadjid,M.Sc Pangkat Pembina (IV/a) jabatan Guru MTsN Pandaan dilantik sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Drs. Muhammad Faridhon Nasruddin Pangkat Pembina (IV/a) Jabatan Guru MAN Bangil dilantik sebagai Pengawas Sekolah di lingkungan Kankemenag Kab.Pasuruan, Alfan Makmur,MM pangkat pembina(IV/a) jabatan kepala MTsN Prigen dilantik sebagai Kepala MAN Bangil, Abd. Muid, M.Pd.i Pangkat Pembina (IV/a) jabatan Guru MIN Bulisari Gempol selanjutnya dilantik sebagai Kepala MIN Bulusari Gempol.
Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Pasuruan Drs.H.Barnoto,M.Pd.i mengatakan dalam sebuah organisasi yang dinamis, tour of area and tour of duty adalah hal yang biasa terjadi dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan atau dengan kata lain mutasi maupun promosi jabatan merupakan hal yang rumlah dalam suatu organisasi. Masa bhakti seorang pimpinan pasti akan mengalami perubahan, guna memberikan penyegaran dan pencerahan.
Beliau juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerjanya, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja secara ikhlas. “ bahwa jabatan baru yang diemban oleh para pejabat yang dilantik merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tidak terjadi penyalahgunaan wewenang dan harus siap untuk mempertanggungjawabkannya kepada Tuhan YME “ ungkapnya.
Pada akhir sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab baru yang telah dipercayakan.
Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Eselon II ini dihadiri pejabat structural dan fungsional dilingkungan kankemenag kab.pasuruan. Selengkapnya, Baca disini, KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l