Halaman

Selasa, 03 April 2012

Hari Kedua Ujian MI Berjalan Aman dan Lancar


Lamongan Jatim (Mapenda)—Hari kedua (3/4) pelaksanaan ujian akhir madrasah berbasis nasional (UAMBN) di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Lamongan berjalan dengan lancar, sesuai dengan prosedur operasional standar.
“Setelah kita lakukan pemantauan dan melihat situasi di lapangan, alhamdulillah penyelenggaraan ujian di tingkat madrasah secara umum bisa berjalan dengan baik,” ujar H. Husnul Maram, Kepala Kankemenag Kab. Lamongan, usai melakukan pantuan ujian di MIN Blawirejo dan MIN Sumberbanjar, selasa (3/4).
Ia menambahkan bahwa kesuksesan penyelenggaraan ujian ini berkat kerja sama dari semua unsur yang terlibat dalam pendidikan.
Sementara itu, Kasi Mapenda Kankemenag, H.M. Rusdi, saat usai memonitor penyelenggaraan ujian hari ini juga turut bersyukur. “ Alhamdulillah dengan adanya ujian ini paling tidak ada pemetaan diantara lembaga pendidikan yang ada, mana yang termasuk 10 besar terbaik dan 10 besar yang tidak berkualitas,” katanya ketika ditemui di ruang kerjanya.
Ujian yang diikuti sebanyak 9.593 siswa MI pada hari ini, para siswa disuguhi soal fiqh dan sejarah kebudayaan Islam. (Yit) Lihat Sumbernya Disini, Kemenag Jatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l