Halaman

Jumat, 06 April 2012

PENGEMBANGAN MANAJEMEN KELAS DI LINGKUNGAN MADRASAH DINIYAH


Kab. Madiun Jatim (Mapenda)—Bertempat di Aula KPRI “ABADI” Jl. Salak III/ 26 Madiun Kamis (05/04) Seksi Pekapontren Kantor Kementerian Agama Kab. Madiun mengadakan pembinaan terhadap Kepala dan Guru Madrasah Diniyah se-Kab. Madiun, acara ini dihadiri oleh Kepala Kankemenag Kab. Madiun, Dinas Pendidikan Kab. Madiun, 11 Orang Pokja Madin dan 50 Orang Kepala dan Guru Madin Se-Kab. Madiun.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperdalam pengetahuan tentang Manajemen kelas bagi guru Madrasah Diniyah serta sebagai sarana sosialisasi bagi kepala dan guru Madin tentang BOS Madin yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan Kab. Madiun.
Dalam sambutanya Kasubag TU Muhammad Tafrikhan, S.Ag., M.Si mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Madiun menyampaikan banyak terimakasih terhadap para Pengasuh dan Guru Madin atas keikhlasan serta partisipasinya dalam mencerdaskan anak bangsa melalui madrasah diniyah. Demikian juga guru Madin harus bisa memanfaatkan peluang dengan mensupport terhadap orang tua dan wali santri untuk mengarahkan putra-putrinya masuk madrasah diniyah, sebagai upaya untuk membetengi generasi penerus dengan pendidikana moral dan agama agar lebih siap menghadapi kemajuan teknologi dan globalisasi. Selengkapnya baca Disini, KenenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l