Halaman

Senin, 30 April 2012

KEMENAG BANGKALAN GELAR PEMBUATAN KPE


Bangkalan 30-04-2012 (Humas) , Pengambilan foto dan sidik jari dalam rangka pembuatan Kartu Pegawai Elektronik ( KPE ) Bagi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan dilaksanakan pada hari Senin tgl 30 April 2012 bertempat di Aula Ikhlas Beramal Bangkalan.

Pelaksanaan pengambilan foto dan sidik jari ini dipandu langsung oleh Pegawai dari BKN dan teknisi dari PT Sukofindo dimana dalam pelaksanaannya setiap pegawai diwajibkan berpakaian dinas coklat keky lengkap serta mengisi formulir yang sudah disiapkan dengan melampirkan SK Pertama dan SK Konversi NIP yang baru bagi yang sudah memiliki. Kartu Pegawai Elektronik ( KPE ) ini memuat Data Pegawai Negeri Sipil beserta data tambahan keluarga yang menjadi tanggungan nya dan bisa berfungsi sebagai kartu multi guna untuk setiap penggunaan pelayanan yang terkait dengan kepegawaian disamping itu KPE ini untuk menjamin akurasi data pegawai Karena pengambilan foto menggunakan sistim Biometrik.
Drs MOH.AMIN.MACHFUD selaku Kepala kemenag Kab.Bangkalan menjelaskan bahwa pengambilan foto dan sidik jari ini wajib bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil utamanya dilingkungan Kemenag Kab.Bangkalan dan apabila tidak bisa hadir pada hari yang sudah ditentukan maka bisa ikut dikabupaten lain yang terdekat dengan cara berkoordinasi terlebih dahulu (Ari'/RMO). Selengkapnya, baca Disini. KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l