Halaman

Senin, 30 April 2012

MTsN TAMBAKBERAS GELAR PAWAI TA’ARUF



Jombang Jatim (MTsN Tambakberas). Pagi yang cerah di Hari Ahad, 29 April 2012 terlihat begitu meriah dan semarak. Kirab dan Pawai Taaruf siswa MTsN Tambakberas seakan menjadi penyebab suasana yang sedemikian meriah. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah sejak lama dirintis oleh para pendahulunya. Tanpanya seolah-olah hampa dan hambar. Seluruh siswa wajib mengikutinya. Mereka dikelompokkan pada tiap-tiap kelas yang dipandegani oleh Bapak Ibu Wali Kelasnya. Kreatifitas siswa dan wali kelas seolah dipertaruhkan untuk menjadi penampil yang terbaik. Maklum semua penampilan dinilai berdasarkan kelas mereka dan disediakan hadiah bagi yang mendapat nilai tertinggi (pemenang).

Drs. H. Anshori, selaku kepala madrasah dalam sambutan pengarahannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan, maka kami megucapkan terima kasih kepada panitia dan anak-anak serta para wali kelas yang telah ikut mensukseskannya, tuturnya.
Seluruh kemampuan dan potensi madrasah ditampilkan, diantaranya Musik Calung yang menjadi andalan, Drumband Putra, dan Drumband Putri yang membuat suasana semakin meriah. Di akhir acara para peserta disediakan doorprice yang beraneka ragam dengan hadiah utama sepeda melalui kupon undian yang telah diberikan panitia. Insyaalloh(Ari'/RMO). Selengkapnya, Baca Disini. KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l