Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

KEMENAG Pamekasan Gelar Pembianaan Terhadap Guru-guru MTs Miftahul Ulum Bettet

Sekitar 40 tenaga pendidik di lingkungan MTs Miftahul Ulum Bettet Pamekasan, hari ini (26/05/2012) mendapat kunjungan dan bimbingan dari Kemenag Pamekasan. Selain datang langsung melihat proses kegiatan belajar mengajar yang dilakukan oleh guru dengan membawa perangkat dan media pembelajaran, Pak Jatim selaku pengawas pada saat ini, beliau juga memberikan pembianaan secara intensif bagi guru-guru tenaga pengajar, khususnya yang sudah mendapat Sertifikasi.
Sekitar jam 08.00 pak Jatim langsung melakukan peninjauan terhadap kegiatan proses belajar mengajar yang dilakukan oleh guru di kelas. Pak Saheri yang berkesampatan memberikan materi/ pelajaran bagi siswa, saat pengawas ada di kelas. Dengan Alokasi waktu  00.45 Menit, pak Saheri dengan lugas menampaikan isi materi/ pelajaran kepada siswa.
Sekitar jam 09.00, Pengawas Kemenag, memberikan pembianaan secara khusus dan intensif kepada semua tenaga pengajar, kaitannya dengan bagaimana menjadi tenaga pendidik yang professional dan berdedikasi tinggi.
Acara di akhiri dengan Musyawarah mengenai Ujian Kenaikan Kelas (UKK) diantara semua tenaga pengajar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l