Halaman

Sabtu, 13 Oktober 2012

SUDAH AKAN TERBANG, MALAH MINTA PULANG

Surabaya Jatim (Humas PPIH) – Ada-ada saja, sore kemarin (11/10) ada 1 JCH asal Jaraan Donowarih Karangploso Malang yang tiba-tiba minta dipulangkan, Sekretaris PPIH Drs. H. Asyhuri, MM segera mengambil langkah dengan memanggil petugas daerah dan petugas kloter serta Kabid. Dokumen dengan mendatangkan JCH usia 72 tahun tersebut, usut punya usut ternyata anak kandung dan menantu juga berangkat haji tahun ini, dan sudah berangkat lebih dahulu dengan kloter 25 bergabung dengan CJH asal Kota Batu.
“Ibu nanti akan ketemu anak ibu disana” jelas PPIH, tapi ibu itu menjawab dengan tetap khawatir : “mana bisa wong orang sedunia”, dengan sabar PPIH menjelaskan bahwa sesampai disana langsung akan diantar petugas untuk tanazul (pindah kloter) ke kloter 25 tempat anaknya yang berlokasi di daerah jarwal, “kalo sampai anak ibu tidak mau menerima ibu, itu namanya anak durhaka” kelakar Sekretaris PPIH untuk mencairkan suasana.
Sebenarnya Kasniti binti Misri akan berangkat dengan anak dan menantunya yang bernama Mardiyah Asram Muridun dan Hery Siswanto Mohamad Rodi di kloter 25 Kota Batu, sekalipun aslinya ikut kloter dari Kabupaten Malang, tapi karena Kasniti sakit saat pengurusan paspor sehingga keberangkatannya tertunda dan dikembalikan ke kloter aslinya yaitu kloter 56.
Sedangkan menurut keterangan Ahmad Jamhuri petugas daerah Kota Batu, dari daerah sebenarnya Kasniti tidak ada masalah apa-apa, cuma kejadian tadi itu (11/10) berawal dari Kasniti ingin buang air kecil tapi tidak berani bilang, karena pendampingnya adalah petugas laki-laki, sehingga ditahan sampai akhirnya minta untuk pulang saja.
Pada pukul 02.30 WIB dinihari tadi (12/10) Kasniti akhirnya berangkat dari Ahes menuju Bandara Juanda dengan kloter 56, dan terbang tepat pukul 04.51 WIB. Sampai dengan hari ini (12/10) sudah 25.129 JCH dan 285 petugas, total 25.414. Selengkapnya lihat disini, KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l