Halaman

Rabu, 26 September 2012

DDTK PROFESIONALISME PENGAWAS BIDANG EDM, RKM DAN BOS

Bojonegoro, Jatim (Mapenda) — Bertempat di aula Kankemenag Kab. Bojonegoro, Pada tanggal 25 s.d 27 September 2012 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Profesionalisme Pengawas Bidang EDM, RKM, dan BOS.
Ketua Panitia DDTK mengharapkan dalam pelatihan itu pengawas dapat meningkatkan keterampilan dalam sejumlah hal, antara lain:
1. Membuat rencana kepengawasan akademik (RKA) khususnya untuk melatih/membimbing guru dalam melaksanakan proses pembelajaran yang kreatif dan inovatif termasuk penelitian tindakan kelas (PTK).
2. Mempraktekkan pelatihan/pembimbingan guru dalam melaksanakan pembelajaran yang kreatif dan inovatif termasuk PTK untuk perbaikan pembelajaran.
3. Menyusun laporan hasil kegiatan pelatihan/pembimbingan guru dalam proses pembelajaran dan penelitian tindakan kelas berbasis model-model pembelajaran yang dapat menumbuhkembangkan peserta didik berpikir kreatif, inovatif, mampu memecahkan masalah, berpikir kritis dan berjiwa wirausaha.
Kegiatan yang diikuti 57 orang pengawas tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Drs. Abd. Wahib, M.Pd.I dan dihadiri Sejumlah Kepala Seksi dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf.
Kepala Kantor dalam sambutannya berharap mengingat demikian strategisnya kegiatan DDTK, sehingga diharapkan DDTK semacam ini dapat menjadi kegiatan yang betul-betul mampu mendongkrak Profesionalisme pengawas itu sendiri. Selengkapnya lihat disini. KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l