Halaman

Sabtu, 29 September 2012

DUA CJH MENINGGAL DUNIA DI RUMAH SAKIT HAJI

Surabaya Jatim (Humas PPIH)— Innalillahi wa innalillahi rojiun Sore ini (28/9) PPIH mendapatkan kabar dari Rumah Sakit Haji Surabaya tentang adanya jamaah haji yang dirawat sejak tanggal 22 September 2012 atas nama Nisa Surip Ruman bt Sarip meninggal dunia di usia 44 tahun dikarenakan sakit typhus.
Kabar itu di terima pihak sekretariat pada pukul 16.15 dan diteruskan ke berbagai pihak yang berkepentingan untuk selanjutnya ditindak lanjuti proses pengambilan jenazahnya untuk diantarkan sampai ke rumah duka. Bu Nisa ini sejatinya akan diberangkatkan menuju ke tanah suci pada tanggal 23 September 2012 pukul 22.16, akan tetapi pada waktu masuk asrama haji pada tanggal 22 September 2012 langsung diperiksa oleh petugas kesehatan dan diharuskan masuk rumah sakit untuk perawatan hingga sembuh, setelah sembuh baru dipersilahkan untuk berangkat dengan kloter berikutnya, tetapi Allah punya kehendak lain.
Tidak lama selang waktu lima belas menit kemudian yaitu pukul 16.30 sekretariat mendapatkan kabar kembali tentang jamaah yang meninggal di rumah sakit haji Surabaya yang berasal dari kloter sebelas asal lamongan yang bernama Supriatien Sulkan Sukarman berusia 57 tahun dikarenakan sakit demam berdarah dengan anemia dan kekurangan trombosit. Setelah diproses oleh petugas jenasah langsung dikirim petugas bagian udzur ke rumah duka di lamongan sesuai dengan permintaan dari keluarga yang juga turut menunggui selama dirawat di rumah sakit, yang semestinya almarhumah mengikuti kloternya berangkat tanggal 25 September 2012 pukul 07.07.
Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dan ditempatkan yang layak oleh Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh ALLAH SWT. Amin. Selengkapnya baca disini, KemenagJatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l