Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

Kepala Sekolah MTs Mitahul Ulum Bettet


 

Assalamua’alaikum war. Wab.

Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji saya haturkan ke hadirat Ilahi Rabbi yang telah berkenan memberi nikmat, hidayah dan maunah kepada kita semua sehingga kita bersama dapat melakukan aktifitas dalam rangka mengisi kehidupan dengan berbagai hal yang bermanfaat lebih � lebih didalam dunia pendidikan.
Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada sang legendaris dunia sang revormis peradaban dari kejahilan menuju kehidupan penuh kedamaian.
MTs. Miftahul Ulum bettet Pamekasan sebagai salah satu institusi pendidikan memilki tanggung jawab dan peran untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam segala lini (ilmu pengetahuan, keterampilan dan moral), peningkatan sumber daya manusia dapat ditingkatkan dengan pengembangan kwalitas pendidikan. dengan perkembangan yang semakin komplek (informasi dan teknologi) maka selayaknyalah lembaga pendidikan harus berbenah diri untuk selalu eksis dalam peningkatan mutu dan kwalitas baik sarana maupun prasarana. Teknologi merupakan media yang sangat efektif dalam rangka mengembangkan hal itu maka MTs. Miftahul Ulum Bettet berupaya untuk mengembangkan pendidikan yang berbasis IT (Informasi dan Teknologi). Dengan lembaga pendidikan yang berbasis IT diharapkan informasi dari sekolah dapat diakses oleh berbagai pihak baik orang tua, siswa, guru dan para stake holder yang lain, dengan IT juga sekolah dapat bertukar informasi dengan para user pendidikan untuk menjadi media kritik krontuktif sebagai upaya menciptakan perubahan dalam dunia pendidikan.
Akhirnya saya sebagai pimpinan di lingkungan MTs. Miftahul Ulum Bettet pamekasan mengharap saran dan masukan kepada semua user dan pengamat pendidikan demi keberlangsungan aktifitas pendidikan untuk menuju perubahan yang progresif.
Wassalamulaikum War. Wab.
Kepala MTs. Miftahul Ulum,
Bettet Pamekasan,
SURADI, S. Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l