Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

Lab. Komputer Punya ....!!!!!

Fasilitas adalah penunjang dalam setiap aktifitas kita. Dengan fasilitas yang mumpuni, setiap orang akan lebih mudah dalam melakukan kegiatannya. Begitu juga bagi sekolah yang berdomisili di Lingkugan Pesantren Miftahul Ulum ini. Fasilitas, sarana dan prasarana yang menjanjikan akan membawa sekolah dengan Predikat Akreditasi B ini terus eksis di belantara Nusantara, Khususnya Madura.
Laboratorium Komputer merupakan representasi dari keberlangsungan sarana di Sekolah ini. Dengan mengedepankan nilai-nilai kenyamanan dan kwalitas pelayanan, maka Laboratorium yang terdiri dari 25 perangkat dekstop komputer ini ada.
Praktek yang diberikan pada siswa pun di nilai dapat mengakomodir seluruh materi yang ada pada seluruh siswa, baik itu kelas 7 himgga kelas 9, mengingat komputer yang ada sudah terkoneksi dengan Internet di topang komputer dengan teknology core 2 duo.
Sehingga ini diharapkan akan mencetak siswa yang siap pakai dengan berbekal Iptek yang mumpuni, ditambah dengan Imtaq yang maksimal pula (mengingat sekolah ini ada di lingkungan pesantren).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fsdklfjsadlfsdaf

jkfsdlpkfsapkf'aflsdf;l